Jumat, 25 November 2016

Wisata Kuliner G-Walk Surabaya

www.surabayakuliner227.blogspot.com

G-Walk, Tempat Nongkrong Anak Muda Surabaya

G-Walk – Tempat wisata kuliner di surabaya yang tidak kalah asyik dari tempat makan yang lainnya adalah seperti misalkan saja G-Walk surabaya ini. Merupakan sebuah tempat yang populer di Surabaya dan tempat untuk nongkrong anak-anak muda jaman sekarang khususnya anak surabaya, karena yang terdekat dengan tempat bernama G-Walk ini.

Tempat wisata kuliner yang satu ini memang sangat asyik untuk nongkrong bersama dengan keluarga ataupun kawan-kawan, selain berkonsep modern, tempat bernama G-Walk ini juga mempunyai daftar menu makanan yang sangat enak yang wajib untuk anda cicipi. Berada di daerah area elit yakni Citra Raya Surabaya, membuat G-Walk ini menjadi sangat premium.

Di tempat wisata kuliner surabaya G-Walk ini anda bisa mencicipi makanan khas surabaya atau bahkan jika anda mau anda bisa mencoba berbagai makanan barat yang tentu akan memberikan anda sebuah pengalaman berwisata kuliner yang sangat luar biasa.

Tidak hanya makanannya saja yang enak, akan tetapi G-Walk juga menyajikan sebuah iringan live music yang tentu akan membuat suasana makan kita semakin asyik. Banyak sekali jenis dan makanan yang bisa anda coba di G-Walk yang juga merupakan sebuah tempat makan berkonsep pujasera yang sangat besar.
Tentu di G-Walk ini setiap tempat makan yang ada biasanya menjadikan sebuah makanan yang spesifik dan tidak akan membuat anda kebingungan pilih makanan yang mana. Harga sangat beragam, mulai dari yang bisa merobek kantong anda hingga makanan yang terjangkau juga ada.

Semuanya sesuai dengan selera anda, anda merupakan seorang raja kelaparan di tempat ini. Jika anda ingin mencoba untuk datang ke tempat bernama G-Walk ini anda bisa datang ke alamat G-Walk di ke kawasan G Walk Citraland Surabaya yang tentu saja sangat mudah untuk anda jangkau. Silahkan coba sensasi makan premium di tempat wisata kuliner surabaya yang satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar